Popular Posts

Saturday, August 4, 2012

SEO VS Google Panda Pinguin

Hiks pusing belajar tentang SEO, boca baca mulu, makin banyak yang di baca makin pening kepala. Akhirnya ane simpulin sendiri bahwa pada akhirnya google akan sangat sayang banget dengan website / blog yang alami. Tidak asal copas content, tidak aneh-aneh dengan ngeboom back link dll. 

Intinya adalah Content is A King. Didalamnya selain artikel itu fresh, natural, inbound link SEO juga oks, memiliki nilai kemanfaatan untuk public tinggi. Google pasti akan segera mengcrawl setiap update artikel di blog / web site tersebut. Ini beda banget dengan konsep SEO terdahulu. Dimana waktu itu biarpun content-nya sampah asalkan memiliki BL yang menggila ia akan mendapatkan prioritas tersendiri di mata si Google. Bahkan bisa dapetin pagerank yang lumayan tuh…, 

Sayang yang kayak geto sekarang gak berlaku lagi. Jadi jika kita memiliki blog / web yang contentnya asal copas siap-siap saja untuk mendapatkan tendangan telak dari google panda dan adhe terbarunya si google penguin. Hiks nampaknya google saat ini lebih memilih cewek yang natural ketimbang cewek yang dah terlalu banyak polesan. Sampai-sampai google harus menurunkan pengawal khusus si panda dan intelligent si penguin. 

Akhir kata selamat tinggal lomba banyak-banyakin BL, wkwkwkwkwk…….Gak Penting !!! 

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Tetaplah Jadi Lentera

Saat kebanyakan orang sibuk mencari kesalahan orang lain untuk menyelamatkan diri sendiri, km cukup diam mengamati satu persatu orang&q...