Popular Posts

Sunday, January 6, 2013

2 Orang Luka & 1 Tewas Tersetrum di Lokasi Acara Tahun Baruan

BANJARNEGARA - Perayaan malam Tahun Baru di Alun-Alun Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, memakan korban. Saat menunggu saat-saat pergantian tahun, tiga pengunjung tersengat aliran listrik dekat panggung acara. Dua orang luka berat dan seorang lainnya tewas.

Dua korban luka diketahui bernama Isnaeni (20) dan Zeni (29). Mereka kini dirawat di RSUD Banjarnegara. Sedangkan korban tewas adalah Wahidin (19). Para korban merupakan warga Desa Penawangan, Kecamatan Madukara.

Zeni, Senin (1/1/2013), mengatakan, peristiwa terjadi saat mereka memilih baju di sebuah kios pasar malam pusat perayaan Tahun Baru.


Saat itu, Wahidin memegang tiang penyangga tenda lapak dagangan yang ternyata teraliri arus listrik dari kabel lampu yang terkelupas. Korban pun berteriak dan meronta kesakitan.

Menyadari Wahidin tersetrum, Zeni dan Isnaeni berusaha menolong. Namun keduanya ikut tersengat aliran listrik. Zeni dan Isnaeni mengalami luka bakar di kaki dan tangan. Sementara Wahidin meninggal dunia di dua jam kemudian setelah mendapat perawatan di IGD RSUD Banjarnegara.

Unit identifikasi Polres Banjarnegara langsung melakukan olah TKP. Pemilik kios kini dalam pemeriksaan polisi.

(Elis Novit/Sindo TV/ton)

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Tetaplah Jadi Lentera

Saat kebanyakan orang sibuk mencari kesalahan orang lain untuk menyelamatkan diri sendiri, km cukup diam mengamati satu persatu orang&q...