Berita TERBARU

Sekali lagi Terimakasih Untuk Banjarnegara

Perjalanan jelang event The PREweweh Da y cukup memukau sepanjang sejarah saya membangun sebuah pergerakan di Banjarnegara. Sejak 2009 saya...

Selasa, 27 November 2012

15 Twitter Plugin Penting untuk Wordpress

CWKB.com - Ini dia 15 Plugin Twitter untuk agan-agan yang suka dan fanatik dengan WP. Buat agan-agan yang fanatik dengan WP, ada alasan bagus mengapa WordPress merupakan platform blogging yang paling populer. Sangat mudah untuk digunakan dan memiliki banyak fitur yang besar. Penuh dengan pengembang berbakat yang terus-menerus menciptakan plugin untuk memperpanjang fitur dan membuatnya lebih baik.
Meskipun Twitter telah menetapkan sendiri alat yang dapat Anda gunakan untuk menampilkan status Twitter Anda di situs web / blog Anda, tetapi dengan alat ini, Anda dapat melakukan tugas ini cukup mudah dan cepat. Kami berharap bahwa Anda akan menemukan kumpulan alat membantu anda. Nikmati! Checkidot ya brow.....

01. Twitter Tools

Plugin ini ini cukup ampuh untuk setting secara otomatis dr WP kita konek ke akun twiter kite. Tinggal instal dan lakukan setting sendiri secara manual. mudah dan simpel ( Recomended )

02. Twitter Counter

Plugin ini persis seperti conter feed burner, hanya menampilkan berapa jumlah follower akun twiter kite di blog. Lumayan sih untuk mempercantik tampilan blog. hehehehe....( gak recomended bgt si, tapi kalau mau di coba juga gpp, hehehehe..... ) 

03. Tweet Old Post

Plugin yang satu ini cukup dahsyat bro....,  sebab kedahyatan yang di milikinye, makanye settingan-nya agak ribet untuk plugin yg satu ini. Tetapi meski ribet, tidak ada salahnya di coba gan. Intinye, sapa berani susah pada akhirnye dia akan menuai kenikmatan yang luar biasa. hehehehe...tul gak gan...? ( Recomended to Insytal on your blog ) 

04. TwitPic

Plugin yang satu ini dah biasa alias dah umum alias dah banyak yang tau. cuma jikalau tidak mau ribet ketika harus instal secara manual dengan log in terlebih dahulu ke akun twitpic. ya, cara yang simple agan tinggal instal plugin ini aja geto.....( lumayan recommendedlah.... hehehe ) 


05. Twitter Fountain

Plugin ini ibarat coundown gan...jika agan mo pake plugin ini ane recommended dech. sebab fiturnya cukup asyik. coundown twit kite yang di twitter bisa kita munculkan secara animasi. dan ada optional animasi. jadi kite bisa milih jenis animasinye. klo ane si suka animasi fade. jadi coba aje ya gan....


06. WP to Twitter

Plugin WP to Witter juga sangat powerfull gan, sekali lagi ya gan, semua yang berbau-bau powerfull, pasti settingan-nye agak ribet. pada saat instal plugin ini, agan mesti log in dolo di akun twiter agan, supaya pada saat instalasi plugin WP to Twitter nie selesai, dan agan langsung mengaktifkan plugin ini. agan akan di arahkan untuk setting plugin ini dan terkoneksi dengan akun twitter agan. selamat mencoba....huehehhe....dijamin agak pusing dikit dech settingan-nye. ( ntar jika ada waktu, ane akan bikin tutorialnya untuk cara instalasi plugin yang satu ini. oceh gan....? ) 

07. TwitterLink Comments

Huft capek nulisnye....:( 

08. Twitter Feed for WordPress

09. WPLOOK Twitter Follow Button

10. Tweetable

Nah...dah gak begitu cepak jarinye, nie plugin recommended. segera agan instal ya. biasa, comment-comment pengunjung blog agan akan ada optional, apakah akan langsung di twitt ataukah tidak. asyikan kan gan....? hehehe....;) 

11. Twitter Friendly Links

 12. Topsy Retweet Button

 13. Tweet Blender

14. Twitter Fans Like Box for Twitter

hiks...., nie dia plugin yang asyik..., persis kayak plugin facebook like box. cara kerjanya juga sama gan...langsung aja ya gan di coba...hehehe....( Recomended full )

15. Simple Twitter Connect

Selamat mencoba buat agan-agan semua....
happy blogging 
CU on The Next Tutorial from CKWB.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar