Berita TERBARU

SATU RASA TENTANG BBM GRATIS

Saudaraku semua yang saya cintai… Satu bulan sudah kegiatan BBM Gratis berjalan Ada tawa canda, haru biru, santae dan tegang… Senang dan se...

Rabu, 14 April 2021

Batur Market Centre Negeri Atas Awan kedua di Banjarnegara

Adalah Dieng yang sering disebut dengan Negeri Atas Awan. Yakni sebuah kawasan dataran tertinggi didunia nomor dua yang berpenghuni setelah Nepal ( Tibet ). Dan tak kalah tingginya dengan Dieng yakni Batur, sebuah wilayah sebelah barat dataran tinggi Dieng. Duinginnyapun bisa mencapai dibawah NOL derajat celsius. Gak percaya..., coba datang sendiri dengan kostum persis seperti didaerah bawah ( celana pendek dan kaos oblong saja ) pasti tidak sampai 30 menit, rasa dingin mulai masuk ke sel-sel kulit dan lama kelamaan masuk menembus tulang belulang. uhhh......... warbyasyah !!! duingin dan oh yesssss pokokke. 

Dan adalah Kios Terpadu Batur Market Centre yang membawaku menjadi sering kelokasi satu ini. Pemilik gagasan Kios ini adalah Kang Agus dan Andre, keduanya cukup canggih dalam menangkap peluang bisnis yang dibutuhkan oleh masyarakat sekitar.  Kondisi pasar yang sudah sangat berjubel, membutuhkan space baru yang lebih tertata, bersih dan modern. Kios Terpadu Batur Market Centre menawarkan konsep baru yang lebih kekenian dengan hak milik sertifikat pribadi pembeli. So, bukan hanya sekedar hak guna pakai saja seperti yang sudah ada loh yak....

So, bagi kawan-kawan yang ingin berinvestasi jangka panjang, Kios Terpadu Batur Market Centre adalah salah satu options yang menarik untuk dilirik. Sebab daya beli masyarakat daerah Batur ini cukup tinggi, jadi kawan-kawan mo berjualan apa saja, peluangnya cukup besar. Mumpung masih banyak pilihan dari 69 jumlah kios yang disajikan, bersegeralah memilih kios yang pas dan strategis sesuai dengan kantong agan-agan semua, sebelum semua kios ludes di borong oleh para pebinis yang faham daya beli masyarkat daerah Batur. 

Oh ya, rata-rata luas area perkios, Kios Terpadu Batur Market Centre adalah 4 X 8 M, ada yang lebih besar dan ada yang lebih kecil. Dengan harga rata-rata / naik turun di angka Rp. 500.000.000,- per kios. " di area Kios Terpadu Batur Market Centre, kita siapkan area parkir yang cukup, toilet, ATM centre, tempat pembuangan sampah tersendiri dan bersebalahan persis dengan masjid besar Batur. Dengan arsitek bangunan yang kekinian saya yakin Kios Terpadu Batur Market Centre, bakal diburu oleh mereka yang faham dunia bisnis di daerah Batur " kata mbak Rina, selaku admin dan marketing PT. Anugrah Bangkit Persada sebagai pemilik project. 

Jika kawan-kawan ingin tau lebih banyak tentang Kios Terpadu Batur Market Centre, silahkan hubungi bagian marketing langsung atau bisa hubungi saya juga boleh, ehehehe... ( sinau dadi freelance marketing kiyek nyonge ) 

Batur, 14 April 2021
WHOnesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Real Mining BTC, ETH, DASH, LTC and DOGE only at here !