Berita TERBARU

Sekali lagi Terimakasih Untuk Banjarnegara

Perjalanan jelang event The PREweweh Da y cukup memukau sepanjang sejarah saya membangun sebuah pergerakan di Banjarnegara. Sejak 2009 saya...

Kamis, 30 Mei 2019

WEB DESIGN DEVELOPMENT


Latar Belakang
Perkembangan dunia wirausaha terutama kreatifitas muada begitu luar biasa dalam kurun waktu satu tahun ini. Di Banjarnegara saja bermunculan wirausaha baru baik usaha bidang, Telekomunikasi, Fashion, Produk Kecantikan, Foood and Beverage, maupun produk Jasa.

Secara mandiri mereka membangun marketing sendiri melalui dunia medsos. Banyak bermunculan Instagram, Twitter, Facebook, maupun Group-group WhatsUp yang lahir untuk mempromosikan produk mereka.
Satu kelemahan yang belum terbangun dari dunia marketing online ini adalah, kebanyakan mereka belum menyiapkan website / blog meraka, sebagai muara penjelasan atas kwalitas produk, company profile dan misi perusahaan yang sedang mereka bangun.

WHONesia Visual Web Design sebagai penyedia jasa layanan tersebut hadir untuk memberikan solusi khusus melalui teknik personal konseling. Siap memjadi mitra untuk lebih melejitkan kembali usaha anda.

Mengapa setiap usaha mesti memiliki sebuah website / blog ?
  1. Sebab di era millenial ini, segala informasi berada dalam genggaman. Begitu mudahnya generasi ini mengkases segala informasi apa saja melalui gedged. Karenanya jika kita sebagai kaum pengusaha tidak menyiapkan diri untuk menyesuaikan dengan perkembangan jaman yang sangat dinamis ini. Maka bersiap-siaplah untuk habis di telan oleh kejamnya peradaban.
  2. Website / Blog adalah muara suber informasi tentang segala macam produk dan perusahaan, sedangkan medsos adalah daya ungkit promosi, agar publik dapat mengenal lebih dalam tentang produk dan perusahaan. Dengan kata lain, mesdod dan website/blog ini seperti suami dan istri. Tidak ada salah satu diantara keduanya, maka akan terasa menjadikan ia pincang dan kurang maximal dalam memarketingkan produk label maupuan corporate label.
  3. Menambah branding perusahaan makin lebih terlihat serius dan keren. Sebab di setiap media informasikan, selain tertera akun medsos kita, disitu juga tertera alamat URL website kita.
Apa saya yang harus di siapkan untuk membangun sebuah Website / Blog Perusahaan ?
Beberapa hal yang mesti disiapkan untuk membangun website/blog perusahaan, dinataranya :
  1. Profile Perusahaan ( Deskripsi perusahaan, latar belakang perusahaan beriri / sejarah perusahaan, team work, visi dan misi, produk, target dan sasaran market )
  2. Legal Formal perusahaan jika sudah ada, seperti ; PT / CV / UD, NPWP, TDP, HO dll
  3. Produk - Produk Perusahaan
  4. Contact Us ( berisi alamat lengkap perusahaan beserta no telp dan alamat medsos )
  5. Data Partner Perusahaan ( Jika ada )
  6. Prestasi Perusahaan
  7. Gallery ( berisi foto-foto kegiatan / akktifitas perusahaan )
Berapa Biaya yang di butuhkan untuk membangun sebuah website/ blog ?
WHONesia Visual Web Design, memberikan dua pilihan bagi anda untuk dapat segera membangun website/blog perusahan. Yakni : 
Klik Gambar untuk Memperbesar Gambar
 Keterangan Tambahan :
  1. Pengerjaan max satu minggu sudah bisa di akses dengan baik kapanpun dan dimanapun.
  2. Biaya tersebut tidak termasuk biaya mintenance bulanan dan updating bulanan.
  3. Jika Perusahaan belum memiliki akun medsos, seperti ; Facebook, Twitter, Instagram, Pinterset dll. Dan kami harus setup medsos tersebut satu persatu, maka perusahaan akan di kenakan biaya setup medsos, yakni : IDR 50K untuk setiap satu akun Medsos.
  4. Setiap Dealing transaksi order produk ini, DP minimal 50% dari total kontrak yang tersepakati. Sisanya akan di bayarkan pada saat serah terima jasa layanan WHONesia Visual Web Design kepada Konsumen.
  5. Jika Konsumen menghendaki adanya perawatan dan updating Website / Blog setiap bulannya. Maka biaya dan fasilitasnya yang di butuhkan untuk mintenance updating invormasi adalah sebagai berikut :

Klik Gambar untuk Memperbesar Gambar
 Apakah kita sudah faham betapa pentingnya website/blog bagi usaha anda ? 
Jika jawabanya adalah penting, maka segera hubungi saya untuk bisa membantu menyelesaikan tugas ini. 
Contact me at : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar