Search This Blog

Popular Posts

Thursday, April 18, 2013

NAJISKAH berpolitik itu ?

Kawan seberapa NAJISkah POLITIK dihadapanmu ? 

Sadarkah bahwa kehidupa kita dlm sehari-hari penuh dengan nuansa politik ? Coba saja liat ibu-ibu yg berjualan di pasar, para maklar apapun itu bentuknya. mreka semua berpolitik untuk menggapai apa yang mereka inginkan. ( Politik Dasar / Politik Dagang )

Lalu bagaimana kita bisa menggapai suatu yang jauh lebih sebar tanpa BERPOLITIK ? 

Rosululloh SAW, saja tidak takut berpolitik dan tetap berpolitik dalam menjalankan Syiar dan roda pemerintahanya ? Lalu kenapa kita jadi sok suci dan sok takut dengan politik ?

Ingat kawan, bahwa apa yg kita perjuangkan adalah sebuah pergerakan besar untuk kota kita tercinta Banjarnegara dan juga bumi Indonesia. 

Dari Pemuda untuk masyarakat dan Bangsa. Bagaimana ini bisa terwujud tanpa berPOLITIK ? 

Cheo Govara pernah bilang " yang terpenting dari sebuah perjuangan adalah MURNIKAN NIAT " itu saja kata beliau. so...jadi mari kita kembali pada KHITTAH, mari kita BACK TO BASIC. kembali pada cita-cita luhur kita. Berbuat yang terbaik untuk dan atas nama Tuhan demi tanah tumpah darah tercinta dimanapun kita berada.

Ingat juga bahwa " Bermimpi " dengan " Impian " itu terlihat hampir sama. tetapi memiliki RUH yang sangat berbeda. so, Week Up bro.....

Jangan TIDUR dalam KESADARAN....
Hidup cuma satu kali
dan perjuangan ini belum bisa berhenti...

Jabat Erat Jiwa Saya untuk Banjarnegara dan juga Ibu Pertiwi
Raden Wahono D
Salam DelaPAN

No comments:

Post a Comment