Berita TERBARU

Sekali lagi Terimakasih Untuk Banjarnegara

Perjalanan jelang event The PREweweh Da y cukup memukau sepanjang sejarah saya membangun sebuah pergerakan di Banjarnegara. Sejak 2009 saya...

Senin, 08 April 2013

Hidup itu Anugerah

Dalam sebuah diskusi kecil dg katawan2x...sampai pada sebuah kesimpulan yg sangat berarti yakni bahwa HIDUP ITU ADALAH ANUGERAH. yah..like this...!!! 

Apapun yang terjadi pada setiap diri kita itu adalah anugerah dari Sang Maha Pemberi. So..., mari kita nikmati dan kita Syukuri dengan sebenar-benarnya Syukur dan Syukur yang sebenar-benarnya. 

Terimaksih buat Kekasih Tercinta, Alloh SWT. Hingga detik ini Engkau memberika kesehatan pada saya dan keluarga saya, kepada seluruh keluarga besar saya dan orang2x yang dekat dan saya sayangi.

Saat Tuhan menguji kita, saya percaya itu adalah bukti kasih dna sayang-Nya. Maka yang tebaik bagi saya adalah saya harus mengembalikan ujian tersebut padaNya, pada yang memberi ujian, pada si pemilik ujian. Hingga doaku saat ini adalah, " Ya Alloh yang Maha membolak balikan hati, tetapkanlah hati ini dalam keadaan Iman, Islam dan Ikhsan. Ampunkanlah segala dosa-dosa yang telah saya lakukan dana keluarga saya lakukan. Kasihanilah mereka sebagaimana mereka mengasihani kami ". Amiin...
Jadi teringat akan Firman-Nya. " Wahai jiwa-jiwa yang tenang, masuklah engkau kedalam Syurgaku ". Siapakah para pemilik jiwa - jiwa yang tenang tersebut ??? Tiada lain adalah mereka yang telah benar-benar memasrahkan diri dan segala urusan hanya kepadaNya. Mungkinkah saya bisa menjadi bagian dari para pemilik jiwa-jiwa yang tenang tersebut ? 

Adalah sebuah proses yang tak berkesudahan, manakala kita semua menapaki perjalanan spiritual. Ketika kita mencoba memaknai hidup yang sebenarnya dan sebenar-benarnya hidup. Bagaimana pada makom ini kita bisa mengerti, jika secara perspektif saja kita sudah keliru.... ??? 

Pemahaman Konsep hidup, Mengetahui visi dna misi Tuhan, Kemudian kita bersyukur. Berawal dari sinilah saya tersadar bahwa inilah yang Tuhan mau tentang dua buah kata yakni " Berserah Diri ". 

Terimakasih Tuhan dan Terimakasih kawan2x semua yang telah membuka mata hati saya untuk melihatnya. Melihat kembali kebesaran-Nya. 

BersamaMu aku Bahagia tiada yang lain titik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar