Berita TERBARU

Sekali lagi Terimakasih Untuk Banjarnegara

Perjalanan jelang event The PREweweh Da y cukup memukau sepanjang sejarah saya membangun sebuah pergerakan di Banjarnegara. Sejak 2009 saya...

Jumat, 12 Mei 2017

Pasrah

Waktu terus berjalan....
Duniapun berputar searah jarum jam
Jaman juga terus berubah...
Kita mau berubah atau tidak
Yang pasti jaman akan terus berubah...

Aku tau bahwa aku telah berusaha keras
Tapi untuk hasil, semuanya aku serahkan kepadaMu
Aku hanya punya daya dan do'a
Aku tidak memiliki kuasa atas hasil
Sebab hasil adalah kuasaMu

Pantang untuk aku tarik kembali langkah demi langkah yang sudah aku ayunkan
Hadapi dan selesaikan bukan lari....
Itulah kesatria sejati yang telah diajarkan oleh para leluhur

Sadar bahwa hidup itu keras!!!
Maka aku harus jauh lebih keras
Tak perduli siapa kamu
Aku yakin tidak ada yang akan mampu membunuhku
Sebab yang mampu membunuhku hanya sikapku

Banjarnegara, 09 Mei 2017
WHOnesia Abade
www.coretanekangwahono.blogspot.com
#sinaumaningdadimenungsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar